Dinilai Tak Sopan, Mario Dandy Disemprot Hakim : Okezone Megapolitan

Dinilai Tak Sopan, Mario Dandy Disemprot Hakim : Okezone Megapolitan

JAKARTA – Mario Dandy diperiksa sebagai terdakwa dalam sidang kasus penganiayaan David Ozora pada Selasa (1/8/2023) ini. Dalam persidangan, Mario sempat ditegur hakim karena dinilai tak sopan posisi duduknya.

“Sebentar. Jaga sikap saudara, ya,” tegur Ketua majelis hakim, Alimin Ribut Sujono di persidangan, Selasa (1/8/2023).

“Siap Yang Mulia,” jawab Mario.

“Kamu duduknya yang benar,” kata Jaksa pada Mario.

Mario ditegur hakim lantaran saat duduk di kursi terdakwa, tangan kirinya mengelus-elus bagian bawah kaki kirinya. Sedangkan tangan kanannya memegang mic menjawab pertanyaan-pertanyaan Jaksa.

Pasca ditegur, Jaksa kembali melanjutkan pertanyaannya, yang mana Jaksa menanyai alasan Mario marah kala Agnes berhubungan intim dengan David. Padahal, Mario juga tengah berhubungan dengan Amanda.

Mario mengaku, dia kala itu tak punya hubungan asmara dengan Amanda. Jaksa lantas menanyai Mario tentang rekaman video penganiayaan David dia kirimkan ke siapa saja, yang mana diakui Mario dia kirimkan ke 3 orang temannya.

“Video rekaman, kamu kirim ke siapa saja sama foto-fotonya?” tanya Jaksa.


Follow Berita Okezone di Google News


“Ke tiga orang, El, Deny, sama Deren,” jawab Mario.

“Foto yang dikirimkan ke El ada muka anak David dengan tulisan tindak. Apa masud kamu menulis itu?” tanya Jaksa lagi.

“Saya menulis itu sambil telpon, saya cerita ke El, gue mau ditahan nih, kenapa, iya tadi ini videonya, maksudnya tindakan saya ke David (sebagaimana dalam video penganiayaan),” papar Mario.

Sementara itu, hakim anggota Tumpanuli Marbun juga menanyai Mario apakah dia sudah kerap melakukan hubungan intim saat menjalin hubungan. Hakim juga menanyai Mario apakah melakukan hubungan intim merupakan hal biasa bagianya.

Baca Juga  Ridwan Kamil Resmikan Menara Kujang Sepasang, Ikon Baru Jabar di Daerah Jatigede : Okezone News

Mario mengakui saat dia menjalin hubungan asmara, dia memang melakukan hubungan intim. Namun, dia tak menganggap hubungan intim merupakan hal biasa bagianya.

“Jangan saudara pas melakukan sama orang kayak (hal) biasa-biasa aja. Orang lain melakukan saudara anggap luar biasa, itu yang saya maksudkan,” jelas hakim.

“Maksud saya, kenapa saya marah karena dia (David) ini teman saya. Di depan saya baik, tapi di belakang saya, begituin pacar saya. Begitu Yang Mulia,” jelas Mario.

Hakim lantas mencecar Mario, yang mana Mario menyebutkan David sebagai temannya. Padahal, Mario baru bertemu David sekali saja. Mario pun berdalih dia sudah berteman dengan David sejak sebelum berpacaran dengan anak AG.

“Sebelum pacaran sama AG, saya sudah temenan sama David,” kata Mario.

Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis Okezone.com tidak terlibat dalam materi konten ini.

Quoted From Many Source

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *