Disebut Marselino Ferdinan Jadi Incaran JDT, Begini Respons Saddil Ramdani : Okezone Bola

Disebut Marselino Ferdinan Jadi Incaran JDT, Begini Respons Saddil Ramdani : Okezone Bola

DISEBUT Marselino Ferdinan jadi incaran Johor Darul Takzim (JDT), Saddil Ramdani memberikan respons yang mengejutkan. Bukan hanya mengejutkan, winger Timnas Indonesia itu membuat Marselino Ferdinan hingga Pratama Arhan tertawa lepas.

Belakangan ini, Saddil Ramdani ketahuan telah melakukan live streaming di TikTok bersama tiga pemain Timnas Indonesia lainnya. Mereka adalah Marselino Ferdinan, Pratama Arhan, dan Asnawi Mangkualam.



Timnas Indonesia

Dalam rekaman video yang diunggah oleh akun TikTok @byansyah_terkini, keempat penggawa Timnas Indonesia itu terlihat asyik berbincang-bincang. Mereka membicarakan berbagai hal mulai dari candaan hingga membahas soal rumor yang berkembang di antara mereka.

Dalam momen itu, Marselino Ferdinan memberikan pertanyaan kepada Saddil Ramdani. Wonderkid milik KMSK Deinze tersebut mempertanyakan apakah Saddil Ramdani sedang jadi incaran klub raksasa Liga Malaysia, Johor Darul Takzim, atau tidak.

“Bang Saddil, punya rumor katanya ke Johor (JDT). Katanya (JDT) suka mainnya,” tanya Marselino Ferdinan kepada Saddil Ramdani dalam sebuah live streaming yang juga diikuti oleh Pratama Arhan dan Asnawi Mangkualam itu, dikutip dari akun TikTok @byansyah_terkini, Kamis (10/8/2023).

Tak membutuhkan waktu lama, Saddil Ramdani pun langsung menjawab pertanyaan gelandang serang 18 tahun itu. Kocaknya, dia justru menjawab bahwa dirinya akan menjadi tukang pijat jika gabung JDT untuk memijat kompatriotnya, Jordi Amat, agar selalu fokus.


Follow Berita Okezone di Google News


“Nanti saya jadi, mungkin kalau bukan jadi pijat-pijat di sana, saya mau pijat Jordi Amat di sana. Biar dia fokus terus,” jawab Saddil Ramdani sambil tertawa yang membuat Pratama Arhan, Marselino Ferdinan, dan Asnawi Mangkualam juga ketawa.

Saddil Ramdani

Terlepas dari rumor itu, Johor Darul Takzim baru saja membantai klub Saddil Ramdani yakni Sabah FC di lanjutan Liga Super Malaysia 2023. Tim asuhan Esteban Solari memenangkan laga dengan kemenangan telak 5-1 atas Sabah FC pada Rabu (9/8/2023) malam WIB.

Baca Juga  Liverpool Bidik Kapten Timnas Jepang Wataru Endo

Dalam laga tersebut, Sabah FC tak bisa memainkan Saddil Ramdani. Sebab, winger 24 tahun itu dikabarkan sedang dalam proses pemulihan cedera. Tentunya, Saddil Ramdani diharapkan bisa segera pulih dan kembali memperkuat timnya hingga Timnas Indonesia.

Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis Okezone.com tidak terlibat dalam materi konten ini.

Quoted From Many Source

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *