DPD Partai Perindo Poso Gelar Rapat Koordinasi Bahas Pemenangan Pemilu 2024 : Okezone News

DPD Partai Perindo Poso Gelar Rapat Koordinasi Bahas Pemenangan Pemilu 2024 : Okezone News

POSO – DPD Partai Perindo Kabupaten Poso, Sulawesi Tengah (Sulteng) menggelar rapat koordinasi dan konsolidasi membahas pemenangan Pemilu 2024, Kamis (3/8/2023). Seluruh anggota menghadiri rapat tersebut.

Partai bernomor urut 16 di kertas surat suara Pemilu 2024 mendatang dan memiliki loyalitas terhadap masyarakat kecil terus menyusun strategi untuk memenangi Pemilu 2024. Para anggota dari DPC, DPRt, dan bacaleg menghadiri rakor tersebut.




Ketua DPD Perindo Poso, Sony Kapito mengatakan, pihaknya optimistis dapat meraih satu fraksi di DPRD Kabupaten Poso. Bahkan, tidak tertutup kemungkinan dapat berada di kursi pemimpin DPRD.

“Kami dapat target satu fraksi di kabupaten dan tidak menutup kemungkinan mengejar kursi kepemimpinan di DPRD Poso dan memastikan satu kursi ke DPRD Provinsi Sulteng,” ucap Sony, Kamis (3/8/2023).

Sementara itu, Ketua Harian DPW Perindo Sulteng, Atha Mahmud mengatakan, rakor kali ini untuk menyatukan visi dan misi kemenangan Perindo di Sulteng. Terlebih Poso adalah salah satu struktur gempur 28 terbaik. Karena itu, kemenangan di depan mata harus tetap terjaga dan solid.

Baca Juga: Dorong Desa Wisata, Pertamina Luncurkan Wajah Baru Balkondes Wringinputih


Follow Berita Okezone di Google News


“Harapannya, semua rencana yang sudah kita susun bisa dilaksanakan sekaligus dievakuasi,” kata Atha, Selasa (8/9/2023).

“Kami berharap seluruh dapil di Kabupaten Poso terisi dan bisa mendapatkan kursi di provinsi. Tentu saya kita punya suara signifikan untuk calon anggota DPR,” katanya.

Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis Okezone.com tidak terlibat dalam materi konten ini.

Quoted From Many Source

Baca Juga  Hujan Deras Picu Banjir dan Tanah Longsor di India, 24 Orang Tewas

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *