Harga Rp5,4 Juta, Paket Komplit Huawei MatePad 11.5 Kasih Tablet Rasa Laptop

Harga Rp5,4 Juta, Paket Komplit Huawei MatePad 11.5 Kasih Tablet Rasa Laptop

Jakarta: Huawei Indonesia akhirnya resmi merilis tablet terbarunya yaitu Huawei MatePad 11.5 dengan banderol harga Rp5.499.0000. Tidak hanya menyediakan tablet tapi harga tersebut sudah paket komplit dengan aksesori berupa case flip cover sekaligus keyboard stylus hingga mouse wireless.
 
Sama seperti dua tablet sebelumnya yaitu Huawei MatePad 11 2023 dan  MatePad Air, Huawei MatePad 11.5 dengan aksesorinya tadi menjanjikan pengalaman penggunaan tablet rasa laptop.
 
Tidak cuma itu Huawei MatePad 11.5 juga langsung terintegrasi ke paket software WPS Office yang gratis seumur hidup sehingga bisa mengakses seluruh fitur eksklusifnya. 

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?


Semuanya didukung dengan kemampuan multitasking dari interface HarmonyOS 3.1 yang semakin membuatnya terasa seperti laptop. Huawei M-Pencil 2nd Gen menawarkan pengalaman penggunaan responsif cocok untuk content creator.
 
Tersedia fitur lain seperti Take Snippet 2.0, Instant Shape, Handwriting-to-Text Conversion, hingga Color Capture yang membuat Huawei MatePad 11.5 terasa canggih.
 
Huawei MatePad 11.5 menawarkan ukuran layar 11,5 inci desain FullView Display dengan resolusi 2,2K dan rasio layar ke bodi 3:2. Refresh rate tinggi di 120Hz membuat tablet ini juga cocok untuk menikmati konten multimedia termasuk game.
 
Selain itu juga dilengkapi sistem empat speaker (quad-speaker) dan algoritma audio cerdas Histen 8.1 yang mampu menghasilkan suara jernih dan menggelegar di berbagai frekuensi.
 
Soal spesifikasinya, Huawei MatePad 11.5 mengandalkan chipset Snapdragon 7 Gen 1 dari Qualcomm didukung RAM 8GB. Tablet ini juga sudah memiliki fitur konektivitas seperti laptop terkini yaitu WiFi 6 dual-antenna 2×2 MIMO.
 
Baterai Huawei MatePad 11.5 berkapasitas 7.700 mAh yang diklaim bisa bertahan hingga 37 hari kondisi standby. Tersedia fitur pengisian cepat 20W. Hal yang perlu dicatat adalah tablet ini mengusung model WiFi Only.
 
“Kehadiran MatePad 11.5 adalah bukti konkret dari komitmen tersebut. Tablet entry-level ini mempertahankan fitur-fitur flagship dari tablet pendahulunya, seperti FollowCam, dukungan multi-window, hingga hadirnya WPS Office yang sama andalnya dengan versi laptop,” kata Patrick Ru, Country Head of Huawei Device Indonesia.
 
Ditambah desain stylish nan kokoh serta dukungan prosesor yang mumpuni, HUAWEI MatePad 11.5 menawarkan pengalaman yang tak kalah efisien dibanding tablet premium serta performa mutakhir untuk membantu produktivitas penggunanya,” tandasnya.
 
Jangan lupa ikuti update berita lainnya dan follow akun google news Medcom.id

(MMI)

Quoted From Many Source

Baca Juga  Bek Real Madrid Eder Militao Alami Cedera ACL

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *