Ibu Tora Sudiro Meninggal Dunia, Mieke Amalia Mohon Doa : Okezone Celebrity

Ibu Tora Sudiro Meninggal Dunia, Mieke Amalia Mohon Doa : Okezone Celebrity

JAKARTA Tora Sudiro datang dengan kabar duka. Sang ibunda dikabarkan meninggal dunia pada Sabtu (19/8/2023).



Kabar duka ini disampaikan pertama kali oleh istri Tora Sudiro, Mieke Amalia. Dirinya menyampaikan kabar duka ini melalui cerita Instagram pribadinya.

Ibu Tora Sudiro Meninggal Dunia, Mieke Amalia Mohon Doa

“Innalilahiwainailahirojiun. Telah berpulang ke rahmatullah Istri, Mama, Eyang Uti kami tercinta. Ibu Dyah Setyoutami Sudiro binti Soesarso (Istri tercinta Bpk Tanto Sudiro). Hari Sabtu, 19 Agustus 2023 pukul 15:43 WIB,” tulis Mieke Amalia dalam cerita Instagram-nya.

Dalam kesempatan itu, Mieke juga menyampaikan almarhumah akan disemayamkan di daerah Pondok Betung Bintaro, Tangerang Selatan.

“Jenazah akan disemayamkan di: Kediaman Kel. Tanto Sudiro, Jl Aren II No 7, Pondok Betung Bintaro, RT/RW 02/03 Tangerang Selatan. Allahummaghfir laha warhamha wa’aafiha wa’fu anha. Kami yang berduka. Kel Tanto Sudiro, Kel Taro Sudiro, Kel Toga Sudiro, Kel Tania Soeprapto,” tulis Mieke.

 BACA JUGA:


Follow Berita Okezone di Google News


Melalui cerita Instagram selanjutnya, Mieke terlihat sedang berada di dalam sebuah mobil yang beriringan dengan sebuah ambulan. Dirinya terlihat akan menuju ke pemakaman untuk memakamkan jenazah.

“Kita antar Mama pulang yaa,” tulis Mieke.

Sejauh ini, belum diketahui pasti penyebab ibunda Tora meninggal dunia. Tora beserta pihak keluarga belum memberikan keterangan lebih lanjut terkait berita duka ini.

Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis Okezone.com tidak terlibat dalam materi konten ini.

Quoted From Many Source

Baca Juga  Suzuki Suntik Dua Fitur Baru di Baleno, Apa Saja?

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *