Ingin Sulap Kursi Ekonomi Jadi Kelas Bisnis di Pesawat? Ini Tips dari Nana Mirdad! : Okezone Travel

Ingin Sulap Kursi Ekonomi Jadi Kelas Bisnis di Pesawat? Ini Tips dari Nana Mirdad! : Okezone Travel

KELUARGA kecil Nana Mirdad dan Andrew White baru saja pulang berlibur dari Selandia Baru. Saat perjalanan pulang, sang aktris membagikan tips agar kursi pesawat kelas ekonominya terasa nyaman bak kelas bisnis.

Rupanya, Nana Mirdad memanfaatkan layanan Skycouch yang dimiliki penerbangan Air New Zealand bernama Economy Skycouch. Para penumpang yang menggunakan fasilitas tersebut bisa merubah kursinya seperti sofa yang nyaman.

“Si bapak @andrew.white seneng. ‘Next anak2 taro disini aja kalau penerbangan long haul. Lebih ekonomis,’” tulis Nana Mirdada dalam Instastorynya.

Melansir dari Air New Zealand, Senin (7/8/2023), kursi penumpang kelas ekonomi yang menggunakan fasilitas Skycouch akan memiliki ekstensi untuk kaki. Sehingga, dudukan bisa digunakan untuk tidur seperti kasur mini. Namun, jenisnya disesuaikan dengan tipe layanan yang dipilih yakni satu skycouch, satu skycouch + tambahan kursi, dan dua skycouch.

Nana Mirdad bagikan tips ubah kursi pesawat ekonomi Selandia Baru rasa bisnis dengan Skycouch. (Foto: Instagram/@nanamirdad_)

Nana Mirdad sendiri memilih untuk menaikkan ketiga kursi penumpangnya dengan skycouch, “Emang ada tambahan utk pilih kursi skycouch gini tapi so worth it. Kata anak2 better than business class, hehe.”

Bahkan menurut putri aktris Lydia Kandou itu, anak-anaknya bisa nyaman tidur tanpa merasakan turbulensi. “Dan mereka ngga diganggu saat turbulancee karena seatbeltnya memang di design untuk bisa tidur begini di ekonomi. Keren. Sepanjang perjalanan bisa begini kursinya, happynyaaa mereka bisa pelukan dan tiduran sepanjang jalan,” tulis Nana.



Follow Berita Okezone di Google News


Untuk bisa menggunakan fasilitas skycouch, kamu bisa mengikuti langkah berikut:

1. Pilih penerbangan

Pesanlah penerbangan yang normal dan tinjau opsi ‘Skycouch on borad.’ Harga tiket pesawat sesuai kelas ekonomi, tapi kamu bisa melihat pilihan ekstra Skycouch dan harganya ketika memilih kursi;

Baca Juga  Perubahan Lintasan, Pemohon Lebih Mudah Dapat SIM C

2. Plih tipe skycouch

Pilih jenis Skycouch tersedia sesuai kursi. Daftar harga akan tertera sesuai jenis Skycouch yang dipilih. Kamu masih bisa melakukan pembatalan pemesanan dan tetap denga kursi regulerl; dan.

3. Pilih konfigurasi kursi

Pemilihan kursi disesuaikan dengan jumlah penumpang dalam perjalanan kamu. Ada satu Skycouch, dua Skycouch, dan seterusnya.

Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis Okezone.com tidak terlibat dalam materi konten ini.

Quoted From Many Source

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *