Jujutsu Kaisen Siap Meriahkan Fortnite

Jujutsu Kaisen Siap Meriahkan Fortnite

Jakarta: Setelah Naruto dan Dragon Ball, game battle royale Fortnite kembali mengumumkan kolaborasi terbarunya dengan Jujutsu Kaisen, anime/manga karya Gege Akutami yang sedang populer.
 
Fortnite memang cukup gencar melakukan kolaborasi dengan berbagai sosok terkenal. Mereka juga sempat melakukan kolaborasi dengan Travis Scott, rapper asal Amerika Serikat dan mengadakan konser virtual di game tersebut.
 
Jujutsu Kaisen juga belum lama ini memang Jujutsu Kaisen baru saja merilis season 2 yang menceritakan kisah masa lalu Gojo Satoru. Kolaborasi ini juga menjadi salah satu langkah Fortnite untuk menggaet pemain baru lewat para penggemar Jujutsu Kaisen, dan ini juga sebagai salah satu bentuk dalam memeriahkan Jujutsu Kaisen season 2.

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?


Selain itu, Fortnite juga sudah merilis cuplikannya di Youtube. Trailer tersebut memperlihatkan Itadori Yuji, Gojo Satoru, Kugisaki Nobara, dan pastinya Megumi Fushiguro. Sudah dikonfirmasi bahwa keempat karakter tersebut akan memeriahkan Fortnite.
 
Kemudian, pada trailer tersebut juga sudah diumumkan bahwa Fortnite x Jujutsu Kaisen akan segera hadir dan bisa dimainkan oleh para pemain mulai 8 Agustus 2023. Jadi, memang sudah sebentar lagi para pemain bisa bermain Fortnite dengan menggunakan jurus Domain Expansion khas dari Jujutsu Kaisen.
 
Selain dari karakter yang bisa digunakan, para pemain juga bisa mengenakan baju khusus atau seragam dari Tokyo Prefecture Jujutsu High School. Semua item tersebut bisa didapatkan melalui Item Shop yang tersedia. (Christopher Louis)
 

 
Jangan lupa ikuti update berita lainnya dan follow akun google news Medcom.id

(MMI)

Quoted From Many Source

Baca Juga  Atletico Awali Musim 2023/2024 dengan Melumat Granada

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *