Kalahkan Jepang di Laga Uji Coba, Evan Fournier Akui Prancis Masih Punya PR Jelang FIBA World Cup 2023 : Okezone Sports

Kalahkan Jepang di Laga Uji Coba, Evan Fournier Akui Prancis Masih Punya PR Jelang FIBA World Cup 2023 : Okezone Sports

TOKYO – Timnas basket putra Prancis sukses mengalahkan Jepang dengan skor 88-70 dalam laga uji coba yang digelar Kamis (17/8/2023). Kendati demikian, Evan Fournier mengatakan bahwa timnya masih memiliki pekerjaan rumah (PR) jelang bergulirnya FIBA World Cup 2023.

Tampil di kandang lawan, Tokyo Ariake Arena, Jepang, Kamis (17/8/2023), Prancis mampu merebut kemenangan dengan susah payah. Pasalnya, pada saat berakhirnya paruh pertama pertandingan, mereka hanya unggul lima poin sebelum akhirnya melesat pada dua kuarter terakhir.

“Sejujurnya, kami masih memiliki banyak pekerjaan yang harus dilakukan. Akan tetapi, kami bisa berkembang lebih baik lagi sepanjang bergulirnya turnamen nanti,” ungkap Fournier, dikutip dari Olympics, Jumat (18/8/2023).

“Saya pikir kami terus lebih baik lagi,” ucap penggawa New York Knicks itu.

Laga melawan Jepang menjadi partai ke-100 bersama Prancis bagi Fournier. Pebasket 30 tahun itu menorehkan sepuluh poin dalam pertandingan tersebut.


Follow Berita Okezone di Google News


Sementara itu, center jangkung andalan Prancis, Rudy Gobert, nyaris mencatatkan double-double dengan 16 poin dan sembilan rebound. Sylvain Francisco dan Nando de Colo masing-masing menambahkan 14 poin.

Sementara itu, dari tim tuan rumah, Tominaga Keisei tampil gemilang. Bermain selama 22 menit, dia membukukan 20 poin termasuk empat tembakan tiga angka.

Prancis tergabung di Grup H pada FIBA World Cup 2023 dan akan bertanding di Indonesia Arena, Senayan, Jakarta. Seluruh pertandingan ajang tersebut bisa disaksikan di iNews yang terpilih sebagai official broadcaster.

Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis Okezone.com tidak terlibat dalam materi konten ini.

Quoted From Many Source

Baca Juga  Yuk Simak 3 Aktivitas Seru untuk Mengisi Waktu Luang Libur Kemerdekaan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *