Keren! Pramuka Indonesia Ngedance K-Pop di Jambore Dunia Korsel : Okezone Edukasi

Keren! Pramuka Indonesia Ngedance K-Pop di Jambore Dunia Korsel : Okezone Edukasi

JAKARTA – Sisi lain dari pelaksanaan jambore Pramuka dunia di Korea Selatan, memperlihatkan kehebohan para pelajar berjoget untuk konten akun TikTok. Badai topan yang sempat menerjang Korea Selatan beberapa hari lalu, tidak menyurutkan para peserta untuk bersuka cita.

Terselip satu orang remaja mungil dengan kerudung dan gaya pramuka khas anak Indonesia. Pelajar Indonesia itu terlihat lincah saat joget TikTok berkolaborasi bersama peserta jambore lainnya yang sebagian besar orang Korea Selatan.

Terlihat dari akun YouTube Studio DGDG official, puluhan lagu medley K-Pop yang diputar, mulai dari lagu-lagu BTS, BLACKPINK, Jisoo, Jungkook, aespa, Psy. Sang remaja berada di tengah, seolah yang lainnya menjadi pengiringnya. 

Tidak ada rasa malu-malu, sang pelajar begitu semangat berjoget bahkan lebih lentur daripada para dancer lainnya. Berbagai lagu menjadi backsound termasuk lagu TikTok 

Penelusuran Okezone, ternyata sang dancer remaja itu pemilik akun TikTok @orangesashimi. Dia ternyata memang anak dance.

Dia sering terlihat mengunggah konten dance TikTok. Sesekali dia juga kolaborasi berjoget dengan teman-temannya. Gerakannya dipuji oleh para netizen.

“Lincah sekali deeek,” tulis netizen.

“Keren banget,” tulis netizen lainnya. 


Follow Berita Okezone di Google News


(mar)

Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis Okezone.com tidak terlibat dalam materi konten ini.

Quoted From Many Source

Baca Juga  MA Potong Hukuman Putri Candrawathi Jadi 10 Tahun Penjara : Okezone Nasional

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *