Ketegasan Bojan Hodak Kelar Laga Lawan Bali United Bikin Pemain Persib Bandung Bergetar Ketakutan? : Okezone Bola

Ketegasan Bojan Hodak Kelar Laga Lawan Bali United Bikin Pemain Persib Bandung Bergetar Ketakutan? : Okezone Bola

KETEGASAN Bojan Hodak kelar laga lawan Bali United bikin pemain Persib Bandung bergetar ketakutan? Persib Bandung gagal meraih kemenangan di laga perdana Bojan Hodak memimpin skuad Maung Bandung -julukan Persib Bandung- di Liga 1 2023-2024.



Bermain di Stadion Gelora Bandung Lautan Api pada Kamis 3 Agustus 2023 malam WIB, skor sama kuat 0-0. Bojan Hodak memang menyayangkan hasil ini, namun pelatih asal Kroasia ini melihat sisi positif.

Bojan Hodak

Sisi positifnya untuk pertama kali musim ini, gawang Persib Bandung tidak kebobolan di laga Liga 1 2023-2024. Bojan Hodak pun mengapresiasi pencapaian tersebut.

“Yang menjadi hal paling positif adalah kami tidak kebobolan dan ini merupakan pertama kalinya musim ini kami clean sheet,” kata Bojan Hodak dalam konferensi pers usai pertandingan.

Meski begitu, Bojan Hodak tetap meminta David da Silva dan kawan-kawan untuk lebih efektif di muka gawang lawan. Poin ini yang dicoba diperbaiki Bojan Hodak di laga-laga Persib Bandung ke depan.

“Kami juga membuat beberapa peluang. Sayangnya kami tidak bisa mencetak gol dan itu hal yang perlu diperbaiki. Tapi, tetap ini menjadi hal yang positif dan laga pertama saya cukup bagus,” lanjut Bojan Hodak.


Follow Berita Okezone di Google News


Pernyataan Bojan Hodak di atas seakan menunjukan ketegasan pelatih berkepala plontos ini. Apakah para pemain Persib Bandung bergetar dan siap bangkit di laga-laga Maung Bandung ke depan?

Bojan Hodak

Selanjutnya, Persib Bandung akan bertandang ke markas Persis Solo pada Selasa, 8 Agusrtus 2023. Menarik menanti hasil yang didapat Persib Bandung di laga kontra Persis Solo.

Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis Okezone.com tidak terlibat dalam materi konten ini.

Baca Juga  Kasus Rocky Gerung Dilimpahkan ke Bareskrim 7 Agustus

Quoted From Many Source

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *