Kisah Pria Pengangguran Menyamar Jadi Polisi, Sempat Kerja 2 Bulan! : Okezone Lifestyle

Kisah Pria Pengangguran Menyamar Jadi Polisi, Sempat Kerja 2 Bulan! : Okezone Lifestyle

KISAH unik tapi nyata satu ini datang dari Rusia, seorang pria pengangguran menjadi pemberitaan karena menyamar menjadi polisi.

Pria pengangguran bernama Viktor tersebut dilaporkan memang bercita-cita jadi seorang polisi. Sampai akhirnya ia berhasil mewujudkan mimpinya menjadi polisi lalu lintas dengan mengenakan seragam polisi palsu.

Penyamarannya pun berhasil, mengutip laporan Oddity Central, Kamis (3/8/2023) Viktor diketahui sempat bekerja sebagai polisi lalu lintas, berpatroli dengan petugas inspektur lalu lintas yang sebenarnya selama dua bulan.

Aksi penyamarannya ini berawal dari keisengan dirinya, ketika merasa bosan duduk-duduk sepanjang hari, pria berusia 48 tahun dari Stavropol, Rusia itu terpikir untuk membeli seragam polisi. Kemudian, mengandalkan pakaian pengawas lalu lintas, keterampilan akting yang hebat, dan kepercayaan diri tinggi, Viktor pun langsung beraksi berpatroli di jalan-jalan di kawasan Pyatigorsky.

Layaknya polisi sungguhan, Viktor secara aktif menghentikan pengemudi kendaraan yang lalai atau sembrono saat menyetir, bahkan juga mendidik para pengemudi tersebut tentang berbagai peraturan lalu lintas.


Untungnya, aksi penyamarannya ini tak berlangsung lama, karena dua bulan setelah bergabung dengan jajaran polisi lalu lintas Stavropol, penyamarannya pun terbongkar karena data catatan resmi kepolisian berbeda dengan rekaman dari kamera tubuh inspektur lalu lintas yang sedang berpatroli di Jalan Pervomaiskaya di Pyatigorsky.

Tercatat sebenarnya hanya ada empat inspektur yang bertugas, tapi di kamera menunjukkan ada lima orang di sana. Selanjutnya, ketika mencoba mengidentifikasi inspektur lalu lintas kelima, kepolisian setempat menemukan bahwa Viktor bukanlah polisi.

Viktor akhirnya mengaku telah menyamar sebagai polisi, ia kemudian didakwa dengan pelanggaran lalu lintas, penggunaan seragam resmi secara ilegal, dan menghalangi pelaksanaan tugas polisi.

Baca Juga  Momen Jokowi Tertawa Lihat Totalitas Pemenang Pakaian Adat di Upacara Penurunan Bendera : Okezone Nasional

Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis Okezone.com tidak terlibat dalam materi konten ini.

Quoted From Many Source

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *