Kumpulan Lagu Bugis Viral 2023 yang Bikin Candu : Okezone Celebrity

Kumpulan Lagu Bugis Viral 2023 yang Bikin Candu : Okezone Celebrity

KUMPULAN lagu Bugis viral 2023 mengguncang dunia musik dengan menghadirkan warna yang unik. Melalui media sosial, lagu-lagu Bugis berhasil menjangkau pendengar dari berbagai latar belakang budaya.

Keunikan musik Bugis dan lirik bermakna menjadi daya tarik utama. Penyanyi Bugis dengan suara merdu berhasil memikat hati pendengarnya.



Berikut kumpulan lagu Bugis viral 2023 melansir platform musik Spotify pada Senin (14/08/2023):

1. Soro Paddennuang – Vera Kulle

Sejak pertama rilis pada 2022 lalu, lagu Soro Paddennuang ciptaan Zankrewo berhasil memikat hati penggemarnya. Lagu ini berkisah tentang seorang wanita yang tetap setia meski kekasihnya selingkuh bersama sahabatnya.

Baca Juga: Bertabur Hiburan dan Edukasi Keuangan, Pesta Rakyat Simpedes 2023 Siap Menyapa Warga Bandung


Follow Berita Okezone di Google News


2. Itaneng Tenri Bolo – Fitri Adiba Bilqis

Berikutnya ada lagu Itaneng Tenri Bolo yang dibawakan oleh Fitri Adiba Bilqis. Lagu ciptaan Ahmad Ridha ini menceritakan tentang seseorang yang selalu disakiti oleh pasangannya. Liriknya yang mendalam membuat lagu Bugis ini viral di TikTok.

3. Karma Pappojo – Yoanna Bella

Yoanna Bella berhasil memviralkan lagu Karma Pappoji pada 2021 lalu. Kini lagu tersebut telah didengarkan oleh puluhan juta orang didunia.

4. Teppinra Pappojikku – Lely Sagita

Lirik yang mendalam membuat banyak orang menyukai lagu Teppinra Pappojikku ciptaan Sandy Cheng. Lagu ini terinspirasi dari kisah cinta seseorang yang meragukan perasaannya ke pasangannya.

5. Mappoji Temmanessa – Fitri Adiba Bilqis

Lagu Bugis Mappoji Temmanessa, masuk daftar lagu populer dan viral di tahun 2023. Mappoji Temmanessa dinyanyikan dengan suara merdu Fitri Adiba Bilqis

Baca Juga  Cara Pendidikan Unggul Di Madiun Penting

6. Ada Macenningmu – Andi illa Lida

Ada Macenningmu merupakan single perdana milik Andi illa Lida yang rilis pada Juli 2022 di Youtube Zankrewo Official. Makna lirik lagu ini adalah kehati-hatian seorang wanita dalam memilih pasangan, karena sering disakiti.

7. Siddi Lasa Riadduai – Nandi Ulan

Meski sudah rilis cukup lama yaitu pada tahun 2011 lalu, tetapi lagu Bugis Siddi Lasa Riadduai tetap eksis di tahun 2023. Lagu yang dibawakan oleh Nandi Ulan memiliki makna mendalam.

Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis Okezone.com tidak terlibat dalam materi konten ini.

Quoted From Many Source

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *