Meriahkan HUT Ke-78 RI, Relawan Ganjar Gelar Turnamen Olahraga di Subang : Okezone News

Meriahkan HUT Ke-78 RI, Relawan Ganjar Gelar Turnamen Olahraga di Subang : Okezone News

SUBANG – Dalam rangka memeriahkan peringatan Hari Ulang Tahun (HUT) ke-78 Republik Indonesia (RI), Ganjaran Buruh Berjuang (GBB) mengadakan turnamen Ganjaran Bola Voli, dan lomba Agustusan di Kecamatan Purwadadi, Kabupaten Subang, Jawa Barat (Jabar).

Ketua Umum GBB, Lukman Hakim mengatakan, bahwa perlombaan bola voli ini dalam rangka memperingati HUT ke-78 RI. Adapun turnamen bola voli ini diikuti oleh pekerja putra dan putri dari perusahaan-perusahaan di Subang.




“Hari ini kami melakukan seremonial pembukaan final turnamen Ganjaran yaitu bola voli putra dan putri, sekaligus memeriahkan peringatan HUT RI ke-78 dengan lomba-lomba yang meriah,” kata Lukman dalam keterangannya, Kamis (17/8/2023).

Menurut Lukman, rangkaian perlombaan yang dibuat oleh GBB tak sekedar turnamen bola voli saja, tetapi ada beberapa lomba yang seru dan menarik lainnya bagi para pekerja.

“Nanti ada lomba khas 17-an. Seperti lomba balap kelereng, memasukan paku ke botol. Pokoknya bikin kemeriahan hari kemerdekaan ke-78 ini,” tutur Lukman.

Lukman menjelaskan, alasan GBB menggelar turnamen Ganjaran bola voli dan lomba Agustusan di PT Willbes Global lantaran pihaknya memiliki komitmen menghadirkan kegiatan yang bermanfaat kepada para pekerja.

“Kami ingin membawa pesan-pesan keceriaan dari Pak Ganjar, sekaligus kami ingin mengukuhkan bahwa karyawan PT Willbes dan juga di Subang ingin memenangkan Pak Ganjar Pranowo,” tegas Lukman.

Baca Juga: Dorong Desa Wisata, Pertamina Luncurkan Wajah Baru Balkondes Wringinputih


Follow Berita Okezone di Google News


Turnamen Ganjaran Bola Voli dan lomba Agustusan mendapatkan respons antusias dari para pekerja lantaran banyak hadiah yang diberikan oleh GBB.

Menurut Lukman, mereka berbondong-bondong datang ke lapangan voli untuk memberikan dukungan kepada tim yang bertanding dalam Turnamen Ganjaran Bola Voli dan lomba Agustusan tersebut.

Baca Juga  Hilang 5 Hari, Perempuan di Gowa Ditemukan Meninggal di Kebun

“Seperti kita lihat respons dari karyawan dan buruh-buruh di PT Willbes yang notabennya adalah anggota GBB (sangat) antusias. Dan kita hari ini mengambil waktu momentum hari kemerdekaan ke-78 kita mengadakan acara perlombaan,” tegas Lukman.

Sementara itu, HRD Manager PT Willbes Global Nisfu Sabani menyampaikan ucapan terima kasih kepada GBB yang sudah menyelenggarakan Turnamen Ganjaran Bola Voli dan lomba Agustusan ini.

Dia berharap kerjasama dengan GBB bisa terus terlaksana. Apalagi selalu menghadirkan kegiatan positif kepada para pekerja di PT Willbes Global.

“Ya alhamdulillah sekarang sudah kerjasama yang ketiga ya dengan GBB,” tutur Nisfu.

Di sela kegiatan Turnamen Ganjaran Bola Voli dan lomba Agustusan, GBB juga menyosialisasikan sosok Ganjar Pranowo sebagai Calon Presiden 2024 kepada pekerja setempat.

Nisfu turut menyampaikan harapannya kepada Ganjar Pranowo jika terpilih menjadi Presiden Indonesia pada 2024. Semisalnya dapat memberikan apresiasi lebih kepada kalangan buruh.

“Kami punya harapan, dengan kegiatan seperti ini harapan ke depan mudah-mudahan Pak Ganjar itu bisa mengapresiasi terutama adalah apa yang dibutuhkan oleh buruh,” kata Nisfu.

Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis Okezone.com tidak terlibat dalam materi konten ini.

Quoted From Many Source

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *