Muenchen Berani Pecahkan Rekor Pembelian Pemain Demi Harry Kane

Muenchen Berani Pecahkan Rekor Pembelian Pemain Demi Harry Kane

Jakarta: Eksekutif Bayern Muenchen, Jan-Christian Dreesen dan Marco Neppe, terbang ke London untuk melakukan pembicaraan dengan pimpinan Tottenham Hotspur Daniel Levy pada Senin 31 Juli waktu setempat. Kemudian, pertemuan tersebut dikabarkan telah menghasilkan nilai transfer yang memecahkan rekor pembelian pemain Muenchen.
 
Kedatangan Dreesen dan Neppe tak lain untuk melanjutkan negosiasi terkait upaya Muenchen mendatangkan striker Tottenham Harry Kane. Menurut Daily Mail, pertemuan itu terjadi meski penawaran tinggi Muenchen sudah ditolak mentah-mentah sebanyak dua kali oleh Tottenham.
 
Menanggapi hal ini, Muenchen digadang-gadang sedang mempersiapkan tawaran ketiga yang diperkirakan melewati angka 68 juta poundsterling (sekitar 1,3 triliun). Jumlah tersebut sudah lebih besar ketimbang pembelian termahal Die Roten terhadap Lucas Hernandez dari Atletico Madrid pada 2019 silam. 

Click to Expose

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?


Sejatinya, Kane terbuka untuk pindah ke Jerman. Tapi, pimpinan Spurs Daniel Levy menginginkan setidaknya mahar 100 juta poundsterling (sekitar Rp1,9 triliun) untuk pemain bintangnya. Meski demikian, Levy diyakini tergoda jika Muenchen berani memasang harga 90 juta poundsterling (sekitar Rp1,7 pounsterling). (Jennifer Carorine Gouw/The Daily Mail)
 
Jangan lupa ikuti update berita lainnya dan follow akun google news Medcom.id

(KAH)

Quoted From Many Source

Baca Juga  Manfaat, Jenis dan Tips Memilih Game-nya

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *