Okin Tetap Kompak dengan Rachel Vennya meski Bercerai: Kita Tidak Ingin Anak Menderita : Okezone Celebrity

Okin Tetap Kompak dengan Rachel Vennya meski Bercerai: Kita Tidak Ingin Anak Menderita : Okezone Celebrity

JAKARTA – Niko Al Hakim alias Okin tetap terlihat kompak dengan Rachel Vennya meskipun status keduanya telah bercerai. Okin pun menjelaskan hal tersebut.



Niko Al Hakim alias Okin ini membuka semua curahan hatinya kepada Arief Muhammad. Terlebih, Okin termasuk salah satu publik figur yang notabena-nya jarang tampil di podcast di mana pun.

“Banyak yang bilang loe gagal sebagai suami istri, tapi loe berhasil menjadi orangtua, nanggapinya gimana?,” tanya Arief Muhammad kepada Okin di YouTube Arief Muhammad, Jumat (11/8/2023).

Okin menjelaskan jika dirinya dan Rachel Vennya memiliki visi dan misi yang sama untuk Xabiru Ohse Al Hakim dan Aurorae Chava Al Hakim.

Okin dan Rachel Vennya

“Mungkin karena kita berdua sayang sama anak kita dan enggak ngerti juga kalau gue sesayang itu sama Biru dan Chava. Jadi kayak punya satu visi dan misi gue sama rachel untuk ngebesarin mereka,” tuturnya.

“Jadi mungkin mereka sudah terbiasa dari kecil, mungkin tidak terlalu syok. Mereka tidak merasakan kalau kita berdua berpisah, tapi bukan berarti Biru dan Chava tidak bisa merasakan kasih sayang gue dan Rachel sebagai orangtua mereka. Biru dan Chava berhak mendapatkan kasih sayang dari orangtuanya sampai kapan pun,” ujarnya.

Bahkan, Okin mengaku jika dirinya tidak ingin melihat kedua anaknya menderita hanya dikarenakan orangtuanya tidak bisa satu atap lagi.

“Kita tidak pengen mereka menderita, alhamdulillah ke parenting berjalan dengan mulus,” tuturnya.

Tak cuma itu saja, Okin merasa tidak ingin melewatkan satu momen saja bersama anak-anak. Bahkan, dirinya rela bersama anak-anaknya kapan pun itu.

“Gue pengen Biru sama Chava dari dia bangun sampai dia tidur harus ada gue di rumah. Baru pas malam itu terserah gue mulai dari meeting, party terserah. Karena, gue ngerasa harus sama anak-anak di saat mereka bangun,” imbuhnya lagi. 

Baca Juga  Pelatih Paskribra Lampung Selatan Jatuh dari Tiang Bendera usai Benarkan Tali yang Putus

Baca Juga: Bertabur Hiburan dan Edukasi Keuangan, Pesta Rakyat Simpedes 2023 Siap Menyapa Warga Bandung


Follow Berita Okezone di Google News


“Bahkan, pernah waktu itu Bang Arief. Biru itu suka marah kalau dia baru bangun tidur mau sekolah dan pamitan sama pulang sekolah gue tidak ada, karena memang saat itu gue lagi banyak kerjaan yang enggak bisa ditinggalin. Pas Biru marah ke gue, gue langsung kayak merasa berdosa,” tuturnya.

Okin mengatakan jika dirinya dan Rachel Vennya tidak memiliki jadwal atau waktu yang harus dibuat demi kebutuhan anak-anaknya itu.

“Loe sama Rachel sebenarnya ada jadwal khusus enggak sih buat anak-anak? apalagi loe sama Rachel sudah berpisah?,” tanya Arief Muhammad kepada Okin.

“Gue sama Rachel tidak punya pakem untuk membagi waktu gimana. Kita bisa negosiasi, se santai itu sebenarnya dan kalau semisal Rachel ada kegiatan diluar kota maka otomatis anak-anak sama gue. Tapi, kalau gue sama Rachel sama-sama sibuk karena pekerjaan palingan anak-anak kalau enggak sama nyokap gue atau nyokapnya Rachel,” tukasnya.

Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis Okezone.com tidak terlibat dalam materi konten ini.

Quoted From Many Source

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *