Panji Gumilang Diperiksa, Rantis dan Brimob Bersenjata Lengkap Siaga di Bareskrim : Okezone Nasional

Panji Gumilang Diperiksa, Rantis dan Brimob Bersenjata Lengkap Siaga di Bareskrim : Okezone Nasional

JAKARTA – Puluhan anggota Brimob dan kendaraan taktis (rantis) nampak berjaga di Gedung Bareskrim Polri setelah pimpinan Pondok Pesantren (Ponpes) Al Zaytun, Panji Gumilang menjalani pemeriksaan.

Diketahui, Panji Gumilang memenuhi panggilan kedua Direktorat Tindak Pidana Umum (Dit Tipidum) Bareskrim Polri terkait kasus dugaan penistaaan agama, Selasa (1/8/2023).

Berdasarkan pantauan MNC Portal di lapangan, rantis memasuki kawasan Bareskrim Polri sekitar pukul 16.44 WIB. Disusul dengan belasan anggota Brimob yang datang menggunakan kendaraan motor.

Satu jam berselang, belasan anggota Brimob kembali memasuki Gedung Bareskrim dengan menggunakan seragam lengkap dan senjata. Belum diketahui secara pasti tujuan puluhan anggota Brimob dan mobil rantis itu menyambangi Bareskrim Polri.

Baca Juga: Balkon Fest Gelaran Pesta Rakyat untuk Warga Wringinputih


Follow Berita Okezone di Google News


Sebagai informasi, Panji Gumilang memenuhi panggilan pemeriksaan kedua dan tiba di Mabes Polri pukul 13.23 WIB, dengan sejumlah pengawalan polisi. Dengan mengenakan baju abu bermotif garis, Panji berjalan dari gerbang Mabes Polri untuk menuju gedung Bareskrim.

Meskipun tak banyak kata yang diucapkan, namun Panji mengacungkan jempol ketika ditanya soal kesiapannya menjalani pemeriksaan keduanya hari ini.

Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis Okezone.com tidak terlibat dalam materi konten ini.

Quoted From Many Source

Baca Juga  Istri Korban Penganiayaan di Tangerang Minta Polisi Segera Tangkap Pelaku

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *