Robert Lewandowski Ternyata yang Rayu Ilkay Gundogan untuk Gabung Barcelona : Okezone Bola

Robert Lewandowski Ternyata yang Rayu Ilkay Gundogan untuk Gabung Barcelona : Okezone Bola

ROBERT Lewandowski terungkap berperan besar dalam proses pindahnya Ilkay Gundogan ke Barcelona. Lewandowski mengungkapkan, dia membantu Barcelona untuk merayu mantan bintang Manchester City itu agar cepat bergabung dengan klub.

Seperti diketahui, Gundogan baru saja bergabung dengan Blaugrana -julukan Barcelona- pada bursa transfer musim panas 2023. Pemain berpaspor Jerman itu direkrut secara gratis setelah kontraknya habis di Manchester City.



 Lewandowski

Gundogan pun menandatangani masa bakti selama dua tahun di Barcelona. Belakangan ini, terungkap peran besar Lewandowski terhadap transfer penting itu. Pemain asal Polandia itu ternyata ikut membujuk Gundogan untuk pindah ke Barcelona.

Berbekal pengalaman menjadi rekan setim saat masih berseragam Borussia Dortmund, Lewandowski memberanikan diri untuk merayu Gundogan. Pemain berusia 34 tahun itu berbicara kepada Gundogan soal keuntungan bergabung dengan Blaugrana.

 BACA JUGA:

“Sebelum dia (Ilkay Gundogan) bergabung dengan Barcelona, saya berbicara dengannya dan mengatakan yang sebenarnya,” kata Lewandowski dilansir dari Barca Blaugranes, Sabtu (5/8/2023).

“Saya pikir dia melihat segalanya dan saya telah mengenalnya selama bertahun-tahun sejak kami bersama di Dortmund sembilan atau 10 tahun lalu. Saya mengatakan kepadanya: ‘Ilka, jika Anda bergabung dengan kami, Anda akan melihat seberapa besar sebenarnya klub ini di seluruh dunia.’ Ini bukan hanya sebuah klub, ini juga atmosfernya, rekan tim kami sangat ramah dan orang-orang di Barcelona sangat ramah dan memberi kami dukungan yang luar biasa,” sambungnya.


Follow Berita Okezone di Google News


Walau demikian, Lewandowski mengerti Gundogan pasti akan membutuhkan waktu adaptasi di Barcelona. Namun, Lewandowski meyakini Gundogan tidak akan menyesal telah memilih Blaugrana sebagai pelabuhan barunya.

Baca Juga  Cara Menjaga Kesehatan Di Samarinda Versi Kami

 Lewandowski

“Tentu saja, dia membutuhkan lebih banyak waktu untuk berada di Barcelona, tetapi dia memilih dengan sempurna. Kami akan melihat performa terbaiknya bersama Barcelona,” tandasnya.

Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis Okezone.com tidak terlibat dalam materi konten ini.

Quoted From Many Source

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *