Rossa Dituding Cuekin Peto saat Manggung, Rizky Febian Beri Klarifikasi: Kita Fun Banget! : Okezone Celebrity

JAKARTA – Penampilan apik Rossa bersama Betrand Peto dan Rizky Febian di Malaysia menuai kekaguman dari banyak pihak. Sayangnya, hal itu harus ternodai gegara beredarnya video yang diduga Rossa mencueki Betrand Peto. Melihat hal itu, Rizky Febian mengklarifikasinya.



“Saya itu kasihan sama Teh Oca (Rossa-red) yang terus digiring dengan oknum-oknum diluar sana, seakan-akan mencuekkan Betrand Peto. Padahal, tidak seperti itu kenyataannya,” ujar Rizky Febian di YouTube HAS Creative, Sabtu (12/8/2023).

“Jujur saja, sebenarnya di sana itu enggak ada kayak gitu. Di sana, fun banget bahkan Teh Oca ada satu momen di mana saat gladi resik dia kasih tahu Betrand Peto agar bisa tampil maksimal,” tuturnya.

Rossa

Diakuinya, Rossa merupakan musisi yang kerap menuangkan ilmu bermusiknya kepada juniornya. Bahkan, Rossa juga kerap merangkul juniornya untuk bisa lebih maksimal dari Rossa.

“Betrand Peto itu nyanyi di opening Teh Oca, jadi tidak mungkin kalau sampai Teh Oca cuekin dia. Karena aku tahu tipikal Teh Oca kayak gimana,” imbuhnya.

“Dia itu benar-benar merangkul para juniornya, apalagi aku dekat banget sama dia dan situasi di sana itu pas lagu terakhir, kita fun saja,” ucapnya.

Rizky Febian pun menceritakan kronologis yang sesungguhnya. Di mana, saat itu ia bersama Onyo sapaan akrab Betrand Peto itu saling rangkulan.

“Mungkin karena momennya saat Teh Oca ke depan, aku sama Onyo itu rangkulan karena biar dapat blockingan dan biar terlihat lebih fun saja,” tegasnya lagi.

“Akhirnya sama oknum-oknum itu memotong bagian dari video yang seakan-akan Teh Oca mencuekin Onyo, padahal di backstage kita ketawa-ketawa, ketemu sama Onyo saja baik-baik,” tukasnya.

Baca Juga  Inspirasi Merawat Ban Mobil Dengan Benar

Diketahui, Rossa menggelar konser bertajuk Another Journey: The Beginning di Zepp, Kuala Lumpur, pada 13 Juli silam. Dalam kesempatan itu, sang diva menggandeng Rizky Febian dan Betrand Peto sebagai bintang tamu.

Saat menyanyikan lagu Pudar, Rossa terlihat berduet bersama dua bintang tamunya. Suasana konser sangat heboh dengan musik menghentak.

Baca Juga: Bertabur Hiburan dan Edukasi Keuangan, Pesta Rakyat Simpedes 2023 Siap Menyapa Warga Bandung


Follow Berita Okezone di Google News


Sayang, penampilan Rossa bersama Betrand dan Rizky itu juga tak luput dari kritik warganet. Sang diva dinilai seolah mengabaikan keberadaan Betrand di atas panggung.

Dalam video berbeda, Rossa terlihat begitu bersemangat sambil melompat-lompat di atas panggung. Dia terlihat hanya fokus berinteraksi pada Rizky Febian tanpa melihat ke arah Betrand.

Bahkan Rizky Febian sampai harus membawa Betrand Peto kembali ke tengah panggung dan bernyanyi bersama. “Tapi setelah Onyo dibawa ke tengah, Rossa tetap fokus ke Iki. Itu bikin nyesek sih. Tetap semangat anak baik,” ujar seorang warganet.

Pengguna TikTok lainnya mengatakan, “Rossa sombong amat.” Lainnya menambahkan, “Kenapa Rossa harus mengundang Betrand Peto kalau hanya dijadikan pajangan sih?”

Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis Okezone.com tidak terlibat dalam materi konten ini.

Quoted From Many Source

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *