Shayne Pattynama Main Penuh, Viking FK Sikat Stabaek 1-0 : Okezone Bola

Shayne Pattynama Main Penuh, Viking FK Sikat Stabaek 1-0 : Okezone Bola

STAVANGER – Shayne Pattynama tampil sebagai starter pada laga Viking FK kontra Stabaek dalam lanjutan Liga Norwegia 2023. Pemain Timnas Indonesia itu tampil penuh untuk membantu timnya menang 1-0.

Pertandingan tersebut berlangsung di Stadion Viking, Stavanger, Norwegia, Minggu 20 Agustus 2023 malam WIB. Shayne lagi-lagi dipercaya oleh sang pelatih untuk tampil sejak menit awal melawan Stabaek.



Shayne Pattynama

Laga melawan Stabaek menjadi penampilan ke-18 Shayne di Liga Norwegia musim ini bersama Viking FK. Sejauh ini, peman berusia 25 tahun itu tampil cukup apik dengan mencatatkan satu gol dan tiga assist.

Sementara untuk jalannya pertandingan cukup sengit karena kedua kesebelasan saling jual beli serangan. Shayne tampil cukup solid baik dalam membantu pertahanan maupun saat membangun serangan lewat sektor sayap Viking FK.

Hingga pada akhirnya, kedua kesebelasan belum ada yang bisa menciptakan gol sampai peluit tanda berakhirnya babak pertama dibunyikan. Viking FK dan Stabaek bermain imbang dengan skor kacamata alias 0-0 untuk sementara.

Di babak kedua, Shayne masih belum tergantikan. Pemain Timnas Indonesia itu bahkan mampu mengirimkan umpan matang kepada Salvesen di menit ke-47. Tapi sayang umpan manja tersebut masih belum bisa dimanfaatkan dengan baik oleh Salvesen.


Follow Berita Okezone di Google News


Viking Fk mendapatkan nasib baik karena kubu Stabaek harus bermain dengan 10 pemain setelah Jonatan Lucca diganjar kartu merah. Dengan keunggulan jumlah pemain ini tentu membuat Shayne dan kolega semakin percaya diri dalam melancarkan serangannya.

Hingga akhirnya, Viking FK mampu membuka keran golnya di menit ke-89 lewat gol David Berkalo. Gol tersebut sekaligus menutup jalannya pertandingan, yang mana berhasil dimenangkan Viking FK dengan skor tipis 1-0.

Baca Juga  TPA Piyungan Dibuka Terbatas secara Berkala

Kemenangan yang sangat penting bagi Shayne dan kolega. Pasalnya, saat ini Viking FK menempel ketat Bodo/Glimt yang sedang merajai klasemen sementara dengan koleksi poin yang sama yakni 44 poin.

Shayne dan kawan-kawan pun masih memiliki peluang mengudeta FK Bodo/Glimt dari puncak klasemen. Di laga berikutnya, Viking FK akan menjamu Valerenga pada Sabtu 2 September 2023.

Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis Okezone.com tidak terlibat dalam materi konten ini.

Quoted From Many Source

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *