Striker Asing Dominasi Top Skor Liga 1 2023-2024 di Pekan ke-8 : Okezone Bola

Striker Asing Dominasi Top Skor Liga 1 2023-2024 di Pekan ke-8 : Okezone Bola

TANGERANG – Pemain asing mendominasi top skor Liga 1 2023-2024 usai pekan ke-8. Tidak ada pemain lokal yang masuk dalam lima besar daftar top skor sementara liga.

Seluruh pertandingan pekan ke-8 Liga 1 musim ini telah selesai bergulir. Kompetisi akan segera memasuki pekan ke-9. Daftar top skor sementara liga pun mengalami perubahan.



Posisi teratas dalam daftar top skor sementara Liga 1 musim ini ditempati oleh striker Arema FC, Gustavo Almeida. Pemain asal Brasil itu mampu mencetak tujuh gol dalam enam penampilan sejauh ini.

Sayangnya, performa apik Gustavo selama ini belum mampu membawa Arema FC ke jalur kemenangan. Tim berjuluk Singo Edan itu masih berada di posisi ke-18 klasemen sementara liga dengan koleksi dua poin dari delapan penampilan. Arema FC belum meraih kemenangan hingga pekan ke-8.

Peringkat kedua dalam daftar top skor sementara liga diisi oleh striker Dewa United, Alex Martins. Pemain yang juga berasal dari Brasil itu mampu mencetak lima gol dari tujuh penampilan.


Follow Berita Okezone di Google News


Selanjutnya, Junior Brandao (Madura United), Murilo Mendes (Barito Putera), dan Carlos Fortes (PSIS Semarang) sama-sama berada di posisi ketiga. Masing-masing dari mereka telah mencetak tiga gol. Mereka saling bersaing di daftar top skor sementara Liga 1 2023-2024.

Musim Liga 1 2023-2024 masih panjang. Daftar top skor sementara Liga 1 musim ini masih bisa berubah. Menarik untuk melihat perubahan yang terjadi setelah seluruh laga pekan ke-9 Liga 1 selesai digelar.

Berikut update top skor Liga 1 2023-2024 usai pekan ke-8:

1. Gustavo Almeida (Arema FC) – 7 gol

2. Alex Martins (Dewa United) – 6 gol

Baca Juga  Kunjungi Jakarta, Eks Pemain NBA Dukung Tujuan Mulia dari Wheelchair Basketball : Okezone Sports

3. Junior Brandao (Madura United) – 5 gol

3. Murilo Mendes (Barito Putera) – 5 gol

3. Carlos Fortes (PSIS Semarang) – 5 gol

Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis Okezone.com tidak terlibat dalam materi konten ini.

Quoted From Many Source

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *