Tersangka Penganiayaan hingga Tewas di Jakbar Ternyata Residivis dan Pacar Korban : Okezone Megapolitan

Tersangka Penganiayaan hingga Tewas di Jakbar Ternyata Residivis dan Pacar Korban : Okezone Megapolitan

JAKARTA – Kapolsek Metro Tamansari Polres Metro Jakarta Barat, Kompol Adhi Wananda mengungkapkan, dua dari tiga tersangka penganiayaan terhadap pria hingga tewas di Hayam Wuruk, ternyata residivis.

Tak hanya itu, Adhi mengatakan, pacar korban yakni RS juga ikut andil dalam penganiayaan.

“Tiga orang itu adalah H (28) laki-laki residivis perkara penjambretan. Selanjutnya FD laki-laki (25) residivis pencurian. SR wanita (23) pacar korban,” ujar Adhi di Polsek Metro Tamansari, Jumat (11/8/2023).

Ia menambahkan, korban tewas usai diamuk teman dan pacarnya karena menuding ketiga orang tersebut akan menjebak dirinya saat pesta sabu.

“Tersangka H mengakui memukul korban di bagian kepala sebanyak tiga kali, menginjak kepala dan perut korban masing-masing sebanyak satu kali. Kemudian tersangka FD memukul bagian muka sebanyak tiga kali,” tuturnya.

“Kemudian tersangka SR (pacar korban) memegang pundak dan pukul kepala korban sebanyak satu kali,” ujarnya.

Adhi menambahkan, korban sempat berlari ke Jembatan Hayam Wuruk untuk menyelamatkan diri. Namun, usai ditemukan warga dan akan dibawa ke puskesmas pada pukul 07.00 WIB, korban dinyatakan tewas.

“Kalau berdasarkan dari keterangan autopsi, jadi ada resapan darah pada kulit bagian kepala bagian dalam, akibat kekerasan benda tumpul,” tuturnya.


Follow Berita Okezone di Google News


Sebagaimana diketahui, seorang pria berinisial ICS (23) ditemukan tewas di Jembatan Hayam Wuruk, Tamansari, Jakarta Barat pada Rabu (9/8/2023). Ternyata pria tersebut dianiaya temannya hingga tewas.

Kapolsek Metro Tamansari Polres Metro Jakarta Barat Kompol Adhi Wananda mengatakan, kejadian tersebut bermula saat korban ICS serta pacarnya SR (23) dan dua laki-laki yang merupakan kawannya yakni H (28) dan FD (25) tengah berpesta sabu di kontrakan harian.

Baca Juga  Membangun Saham Di Madiun Penting

“Dari hasil interogasi kepada para pelaku tersebut, sebelumnya para tersangka ini bersama korban menginap di kosan harian di Jalan Hayam Wuruk untuk menyalahgunakan narkotika jenis sabu,” ujar Adhi di Polsek Metro Tamansari, Jumat (11/8/2023).

Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis Okezone.com tidak terlibat dalam materi konten ini.

Quoted From Many Source

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *