Zendaya Mengenang Mendiang Angus Cloud lewat Mural

Zendaya Mengenang Mendiang Angus Cloud lewat Mural
Jakarta: Zendaya mengunggah mural bergambar mendiang Angus Cloud di media sosialnya. Unggahan ini seakan menjadi bukti Zendaya masih kehilangan rekan mainnya di serial Euphoria itu.  
 
Dilukis di kampung halamannya di Oakland, California, mural tersebut menampilkan gambar besar Cloud yang tersenyum dengan catatan cinta yang ditulis di sampingnya. Bintang Dune ini juga membagikan gambar tanda yang ditutupi grafiti yang bertuliskan “no love fades”.
 
Menurut TMZ, mural ini dilukis oleh beberapa teman Cloud dan sejak itu menjadi tempat bagi teman-teman dan penggemar untuk meratapi kepergiannya.

Click to Expose

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?


Zendaya Mengenang Mendiang Angus Cloud lewat Mural
 
Ketika Cloud meninggal, Zendaya juga memberikan penghormatan tertulisnya sendiri untuk sahabatnya yang telah pergi.
 
“Kata-kata tidak cukup untuk menggambarkan keindahan tak terbatas yang dimiliki Angus (Conor),” tulisnya.
 
“Saya sangat bersyukur bahwa saya mendapat kesempatan untuk mengenalnya dalam hidup ini, memanggilnya saudara, melihat matanya yang hangat dan senyum cerahnya, atau mendengar tawanya yang menular (saya tersenyum sekarang hanya dengan memikirkannya)” lanjutnya.
 
Sejauh ini pihak berwenang belum mengetahui penyebab kematian Angus Cloud pada 31 Juli 2023. Ibunda almarhum, Lisa Cloud McLaughlin, membantah spekulasi bahwa anaknya meninggal karena bunuh diri.
 
“Saya juga ingin Anda tahu bahwa meskipun anak saya sangat berduka karena kematian ayahnya yang tiba-tiba karena mesotelioma, hari terakhirnya adalah hari yang penuh kebahagiaan,” tulisnya di Facebook pada tanggal 5 Agustus.
 
“Dia sedang merapikan kamarnya dan meletakkan barang-barang di sekitar rumah dengan niat untuk tinggal lebih lama di rumah yang dia cintai. Dia berbicara tentang niatnya untuk membantu memberi dukungan kepada adik-adik perempuannya di perguruan tinggi, dan juga membantu ibunya secara emosional dan finansial. Dia tidak berniat mengakhiri hidupnya,” tegas sang ibu.
 
(Nicole Kyra)
 

 

 
 
Jangan lupa ikuti update berita lainnya dan follow akun google news Medcom.id

(ELG)



Quoted From Many Source

Baca Juga  KPK Limpahkan Dakwaan Eks Anggota DPRD Jambi Terkait Kasus Suap Ketok Palu

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *