Belum Cerai, Pinkan Mambo Ungkap Keinginan Menikah Lagi : Okezone Celebrity

Belum Cerai, Pinkan Mambo Ungkap Keinginan Menikah Lagi : Okezone Celebrity

JAKARTA – Pinkan Mambo kembali menjadi sorotan publik. Setelah berseteru dengan MA anaknya, kini ucapan dari Pinkan Mambo soal mau menikah lagi menjadi sorotan.



Ungkapan itu terlihat di salah satu postingan akun gosip @pembasmi.kehaluan.reall. Di mana, dalam akun tersebut tampaknya menggunggah ulang hasil wawancara Pinkan Mambo.

Pinkan Mambo meminta agar MA anaknya untuk kembali ke rumah orangtuanya. Meskipun MA tidak ingin kembali ke kediaman Pinkan, namun dirinya meminta agar MA tidak menginap di rumah teman-temannya.

“Kamu enggak perlu tahu kesulitan mami ini cari uang demi anak-anak, yang kamu tahu sekolah, yang kamu tahu jadi artis. Jangan jadi bartender, jangan dugem, pulanglah Michelle,” kata Pinkan Mambo, Minggu (13/8/2023).

Pinkan Mambo

Tak itu saja, Pinkan Mambo juga meminta agar anaknya jangan pernah membunuh karakter adik-adiknya dan orangtua hanya gara-gara memiliki problema dengannya.

“Jika kamu tidak suka mami, jangan pulang ke rumah mami, pulanglah ke rumah papamu. Tapi, jangan tidur di rumah teman-temanmu, jangan bunuh karakter adik-adik kamu dan mami,” tuturnya.

Bahkan, Pinkan biasa disapa itu merasa jika dirinya kerap membela sang anak jika memiliki masalah apapun. Pinkan pun rela kehilangan orang yang dicintainya yakni kekasihnya demi sang anak bahagia.

“Mami selalu membela kamu. Dari suami mami, tidak ada yang pernah aku cintai, bahkan dari suami aku sekarang dan itu tidak ada,” tegasnya.

Pinkan mengatakan jika dirinya ingin kembali menikah untuk mendapatkan kasih sayangnya kembali. Meski demikian, Pinkan Mambo hanya mau menikah dengan orang yang sayang dengannya dan anak-anaknya itu.

“Mami juga mau menikah lagi, mau menikah dengan orang-orang yang mami sayang. Menikah dengan orang yang bisa menerima mami sama anak-anak mami,” tuturnya.

Baca Juga  Webometrics 2023, UNS Peringkat 7 Perguruan Tinggi Terbaik di Indonesia

Selain itu, Pinkan Mambo meminta kepada sang anak jangan pernah mendengar apa yang diucapkan oleh netizen.

“Percuma bicara sama netizen apapun, netizen tidak bayarin hidup saya, tidak bayarin hidup anak-anak saya. Netizen yang kalian tahu cuma di depan, cuma rambut, cuma baju. Ini semua tidak berguna, ini semua bisa dicopot,” tukasnya.

Baca Juga: Bertabur Hiburan dan Edukasi Keuangan, Pesta Rakyat Simpedes 2023 Siap Menyapa Warga Bandung


Follow Berita Okezone di Google News


(jjs)

Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis Okezone.com tidak terlibat dalam materi konten ini.

Quoted From Many Source

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *