Bojan Hodak Ingin Bawa Asisten Pelatih Baru di Persib Bandung : Okezone Bola

Bojan Hodak Ingin Bawa Asisten Pelatih Baru di Persib Bandung : Okezone Bola

BANDUNG – Bojan Hodak membuka peluang memboyong asisten baru Persib Bandung. Hal itu dibutuhkan Bojan Hodak selama menangani Maung Bandung di Liga 1 2023-2024.

Namun, pelatih asal Kroasia ini mengaku tidak mau terburu-buru untuk bisa memboyong asisten barunya. Pasalnya Bojan Hodak memang masih ingin melihat situasi terkini Persib Bandung.



Bojan Hodak

“Kesepakatan saya dengan klub adalah pertama-tama saya akan melihat dulu situasi di klub. Lalu saya diperbolehkan untuk membawa asisten jika dibutuhkan,” kata Bojan Hodak usai memimpin sesi latihan di Stadion Sidolig, Bandung, Sabtu (5/8/2023).

Dengan alasan itu, Bojan Hodak memastikan akan melihat dulu situasi sebelum merekrut asisten baru. Baru setelah itu diambil keputusan buat boyong asisten pelatih.

Tak seperti Luis Milla, Bojan Hodak tak akan membawa banyak asisten pelatih. Kemungkinan jumlahnya sekitar satu hingga dua orang.

“Pelatih yang sebelumnya (Luis Milla) membawa tiga (asisten), saya merasa tidak perlu membawa tiga, tapi cukup satu sampai dua karena Yaya (pelatih fisik Persib) sudah ada di sini. Mungkin akan ada perubahan tetapi kita lihat nanti,” tegasnya.


Follow Berita Okezone di Google News


Sebelumnya, manajemen PT Persib Bandung Bermartabat (PBB) memberikan kebebasan kepada Bojan Hodak untuk membawa asisten selama menjadi pelatih Persib Bandung.

Persib Bandung

Head of Communication PT Persib Bandung Bermartabat (PBB), Adhi Pratama mengatakan hal yang wajar seorang pelatih membawa asisten yang diinginkannya. Apalagi tujuannya untuk membantunya dalam menangani Persib Bandung.

Hal yang sama juga pernah dilakukan Luis Milla. Pelatih asal Spanyol itu turut memboyong Manuel Perez Cascallana dan Carlos Grande Rodriguez hingga Bayu Eka Sari yang akrab disapa Bang Bes.

Baca Juga  Hilang 5 Hari, Perempuan di Gowa Ditemukan Meninggal di Kebun

Akan tetapi hingga kini, Adhi Pratama memastikan Bojan Hodak belum menyampaikan keinginannya untuk membawa asisten pelatih pilihannya.

Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis Okezone.com tidak terlibat dalam materi konten ini.

Quoted From Many Source

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *