Cara LALIGA Curi Perhatian Pencinta Sepakbola Indonesia : Okezone Bola

Cara LALIGA Curi Perhatian Pencinta Sepakbola Indonesia : Okezone Bola

CARA LALIGA curi perhatian pencinta sepakbola Indonesia akan dibahas di sini. Liga Spanyol memperkenalkan diri untuk musim baru dengan identitas LALIGA EA Sports untuk kasta tertinggi dan LALIGA Hypermotion untuk kasta kedua.

Liga Spanyol akan segera dimulai dalam hitungan hari, tepatnya pada Sabtu 12 Agustus 2023 mendatang. Tak hanya tim-tim saja yang mempersiapkan diri untuk musim baru, melainkan juga LALIGA selaku operator liga juga berbenah dengan melakukan kolaborasi bersama EA Sports.



LALIGA

Kompetisi sepak bola kasta tertinggi mereka berganti nama menjadi LALIGA EA Sports, sedangkan untuk kasta kedua menjadi LALIGA HYPERMOTION. Almudena Gomez, selaku delegasi LALIGA di Indonesia, mengungkapkan makna dibalik berubahnya tulisan mereka menjadi huruf kapital.

“Ini bukan sekadar simbol, tapi juga tanda sebuah perubahan. LALIGA dengan huruf kapital merepresentasikan kekuatan dari sepak bola kami,” kata Almudena kepada awak media termasuk MNC Portal Indonesia di Jakarta, Rabu (9/8/2023).

Almudena Gomez mengungkap betapa pentingnya meraih pasar di Indonesia. Sebab, Indonesia menjadi pasar yang cukup besar. Bahkan perkembangannya dikatakan cukup masif dengan hadirnya basis pendukung dari klub-klub selain Barcelona dan Real Madrid yang kita tahu pendukungnya telah menjamur.

“LALIGA mempunyai strategi internasional yang penting, apalagi di Indonesia. Tujuannya adalah membuat LALIGA lebih dekat dengan fansnya. Di sini (Indonesia) seperti yang kita tahu banyak fans yang support Real Madrid dan Barcelona. Tapi seiring berjalannya waktu, telah juga berkembang beberapa fanbase untuk Real Betis, Atletico Madrid, Sevilla, Real Sociedad, dan Espanyol,” ujarnya.


Follow Berita Okezone di Google News


“Musim ini sangat seru untuk rising star atau global star yang ada di beberapa klub. Apalagi dengan brand baru, kolaborasi baru dengan EA Sport. LALIGA mempunyai nama baru untuk divisi pertama LALIGA EA SPORT dan untuk divisi dua LALIGA HYPERMOTION,” sambung Almudena Gomez.

Baca Juga  Budiman Sudjatmiko Dukung Prabowo, Ray Rangkuti: Terlalu Lumrah

LALIGA

Mengingat pasar di Indonesia cukup penting, Almudena Gomez pun membeberkan strategi LALIGA untuk mencuri pasar yang ada di Tanah Air. Satu di antaranya yakni dengan meluncurkan Over The Top (OTT) bernama LALIGA+ yang mana nantinya para pecinta Liga Spanyol bisa menyaksikan seluruh pertandingan baik kasta tertinggi maupun kedua.

“LALIGA mempunyai OTT baru yaitu LALIGA+. Ada banyak konten baru untuk global apalagi di Indonesia, sekarang fans Indonesia bisa menonton LALIGA EA SPORT lewat aplikasi tersebut,” jelas Almudena Gomez.

“Para penggemar bisa mendaftar secara gratis untuk menonton LALIGA HYPERMOTION atau kalau ingin menonton secara keseluruhan bisa mendaftar di LALIGA+ dan bisa mendapatkan voucher 50 persen,” tutupnya.

Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis Okezone.com tidak terlibat dalam materi konten ini.

Quoted From Many Source

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *