Sempat Kena Hack, Akun Instagram LRT Jabodebek Kembali Pulih : Okezone Economy

Sempat Kena Hack, Akun Instagram LRT Jabodebek Kembali Pulih : Okezone Economy

JAKARTA – Pihak LRT jabodebek melaporkan bahwa akun Instagram @lrt_jabodebek kembali berhasil diambil alih usai terkena hack pada Rabu, 9 Agustus 2023.

Manager Public Relations LRT Jabodebek Kuswardojo mengucapkan terima kasih kepada semua pihak yang sudah sangat peduli dan memberikan bantuan kepada LRT Jabodebek untuk bisa segera mengambil alih kembali akun tersebut.

 BACA JUGA:

“Kami berterimakasih kepada tim IT KAI dan pihak lain yang membantu memulihkan akun Instagram kami. Apresiasi juga kami sampaikan kepada teman-teman media yang dengan cepat membantu kami menyebarkan informasi terkait kondisi akun Instagram kami pada hari kemarin, sehingga diharapkan tidak ada masyarakat yang dirugikan akibat pelaku yang menghack akun Instagram @lrt_jabodebek,” ungkap Kuswardojo dikutip Jumat (11/8/2023).

Kuswardojo menyampaikan kejadian ini tentunya akan menjadi pembelajaran penting bagi LRT Jabodebek.

 BACA JUGA:

Hal ini juga untuk terus memperbaiki sistem keamanan pada sejumlah akun media sosial yang LRT Jabodebek kelola.

“Kami juga meminta bantuan masyarakat luas untuk segera menginformasikan bila terdapat postingan yang terlihat tidak sesuai pada akun medsos LRT Jabodebek, sehingga tidak akan ada masyarakat yang dirugikan nantinya”, tutup Kuswardojo.

Baca Juga: Bertabur Hiburan dan Edukasi Keuangan, Pesta Rakyat Simpedes 2023 Siap Menyapa Warga Bandung


Follow Berita Okezone di Google News


Adapun sebelumnya, Instagram @lrt_jabodebek yang semula digunakan untuk menginformasi perkembangan pembangunan LRT Jabodebek tiba-tiba diretas dan mengunggah informasi tebus murah iPhone 14 Pro Max.

Dalam unggahan, pihak yang diduga meretas menawarkan tebus murah iPhone 14 Pro Max seharga Rp8.899.000 yang berlaku untuk dua orang tercepat.

Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis Okezone.com tidak terlibat dalam materi konten ini.

Baca Juga  Siswa SPN Polda Kaltara Meninggal Dunia Usai Olahraga Malam

Quoted From Many Source

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *