5 Selebgram Keturunan Old Money dan Kekayaannya, Nomor 3 Anak Crazy Rich Indonesia : Okezone Lifestyle

5 Selebgram Keturunan Old Money dan Kekayaannya, Nomor 3 Anak Crazy Rich Indonesia : Okezone Lifestyle

DERETAN 5 selebgram keturunan old money dan kekayaan menarik untuk diulas. Istilah ini kembali ramai setelah banyak bermunculan trend fashion ala old money.

Seperti diketahui, old money adalah sebutan untuk orang kaya yang berasal dari dulu. Dengan kata lain, old money dapat dikatakan sebagai orang yang sejak lahir sudah kaya karena latar belakang keluarganya.

Berikut adalah daftar 5 selebgram keturunan old money yang tajir melintir sejak lahir:

1. Mesty Ariotedjo

Mesty

Mesty Ariotedjo merupakan seorang dokter spesialis anak yang juga founder sebuah startup bernama Tentang Anak dan WeCare.id. Selebgram yang memiliki 446 ribu followers ini ternyata adalah keturunan old money.

Diketahui, Majesty merupakan putri dari seorang mantan Direktur Utama PT Aneka Tambang dan PT Bukit Asam. Selain itu, kakeknya adalah seorang duta besar Indonesia di Filipina zaman orde baru, yakni Sri Bima Ariotedjo.


2. Rania Maheswari Yamin

Rania Maheswari Yamin merupakan selebgram yang memiliki 255 ribu followers di instagram. Sesuai dengan nama belakangnya, Rania merupakan cicit dari salah satu pahlawan nasional Indonesia, Mohammad Yamin.

Selain itu, Rania juga merupakan keturunan Mangkunegaran alias keturunan kerajaan di Keraton Surakarta. Ayahnya, merupakan cucu tertua dari Mangkunegaran. Nenek Rania adalah putri tertua dari Mangkunegara VIII. Sedangkan sang kakek adalah model, aktor dan juga pelopor dunia fashion.

3. Jeje Soekarno

Muhammad Jihad Rahtomo Soekarnoputra atau yang lebih dikenal dengan nama Jeje Soekarno merupakan salah satu cicit presiden pertama Republik Indonesia, Ir. Soekarno. Tidak seperti kebanyakan keturunan Bung Karno yang terjun ke dunia politik, Jeje memilih industri kreatif dan menjadi selebgram.

Tidak hanya cicit dari Bung Karno, Jeje adalah putra dari pasangan Donna Harun dan Hendra Rahtomo. Diketahui, Hendra Rahtomo adalah adalah President Director Mahadana Group yang dijuluki sebagai Crazy Rich Indonesia.

Baca Juga  Manchester United Incar Mesin Gol Seharga Rp250 Miliar!

4. Sisca Kohl

Seperti diketahui, nama Sisca Kohl dikenal setelah dia bersama adiknya Aliyyah Kohl sering membuat konten di TikTok yang memperlihatkan kemewahan.

Salah satu contohnya memborong bts meal, makan jamur seharga Rp6,5 juta, atau mengulas makanan dan barang mewah lainnya.

Dia merupakan keponakan dari miliarder China dan CEO Tencent, Ma Huateng yang berharta Rp702 Triliun. Dan dia merupakan anak pengusaha kaya yang juga bekerja di Tencent

5. Muhammad Sean Ricardo Gelael

Muhammad Sean Ricardo Gelael dikenal sebagai sosok pembalap mobil yang berlaga di berbagai kejuaraan internasional. Selain itu, Sean juga merupakan seorang selebgram yang memiliki lebih dari 432 ribu followers di instagram.

Sean merupakan merupakan cucu dari Dick Gelael, pendiri PT Fastfood Indonesia alias KFC yang saat ini dipegang dan dikelola oleh ayahnya, Ricardo Gelael. Selain itu, kakek Sean juga memiliki beberapa supermarket dan juga perusahaan pangan.

Itulah 5 selebgram keturunan old money yang tajir melintir sejak lahir.

(RIN)

Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis Okezone.com tidak terlibat dalam materi konten ini.

Quoted From Many Source

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *