Kalah 1-3, Pelatih PSS Sleman Akui Persija Jakarta Main Lebih Bagus : Okezone Bola

Kalah 1-3, Pelatih PSS Sleman Akui Persija Jakarta Main Lebih Bagus : Okezone Bola

SLEMAN – Pelatih PSS Sleman, Marian Mihail, menerima dengan lapang dada kekalahan 1-3 dari Persija Jakarta di pekan keenam Liga 1 2023-2024. Menurutnya, Macan Kemayoran bermain lebih bagus pada Jumat 4 Agustus 2023 malam WIB.

Laga PSS Sleman vs Persija Jakarta itu berlangsung di Stadion Maguwoharjo, Sleman, DI Yogyakarta. Berlaga di kandang sendiri, Super Elja kembali gagal meraih kemenangan.



Firza Andika membawa Persija Jakarta unggul 2-0 atas PSS Sleman (Foto: Instagram/@persija)

Tiga gol Persija dihasilkan lewat tandukan Hanif Sjahbandi (17′), tendangan keras Firza Andika (24’), dan Ryo Matsumura (53’). Sementara itu, satu gol PSS disarangkan Jonathan Bustos di menit ke-72.

Mihail pun kecewa dengan kekalahan yang diderita PSS di kandang sendiri. Namun di satu sisi, dia juga mengakui Persija bermain sangat baik khususnya di babak pertama.

“Ketika kita kalah di laga kandang, tidak banyak yang bisa dikatakan. Tapi kita bisa lihat, ini adalah game yang bagus. Persija tampil lebih baik dari PSS, khususnya di babak pertama,” kata Mihail, dilansir dari situs resmi LIB, Sabtu (5/8/2023).

“Mereka bisa mencetak gol. Dan di babak kedua, kami melakukan tiga pergantian pemain di awal. Kami coba untuk kembali ke permainan dan berhasil cetak satu gol,” imbuh pelatih asal Rumania itu.


Follow Berita Okezone di Google News


Kekalahan ini semakin membuat PSS merana. Betapa tidak, dari tiga laga kandang di awal Liga 1 2023-2024, mereka justru belum pernah menang di Maguwoharjo!

Parahnya lagi, Ricky Cawor dan kawan-kawan juga baru menuai satu kemenangan dari enam laga. Satu-satunya kemenangan itu terjadi di partai pertama melawan Bali United FC, di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar, Bali, dengan skor 1-0.

Baca Juga  Ahok Ingin Pertamina Hanya Jual BBM Minimal RON 92, Pertalite Dihapus? : Okezone Economy

PSS Sleman takluk 1-3 dari Persija Jakarta di Stadion Maguwoharjo (Foto: Instagram/@pssleman)

Alhasil, PSS kini terlempar ke jurang degradasi. Mereka menghuni posisi 15 dengan nilai enam, atau hanya satu posisi di atas Persebaya Surabaya yang menghuni zona relegasi.

Di sisi lain, kemenangan 3-1 membawa Persija Jakarta naik ke puncak klasemen sementara Liga 1 2023-2024. Andritany Ardhiyasa dan kawan-kawan mengumpulkan 11 poin dari enam laga yang sudah digelar.

Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis Okezone.com tidak terlibat dalam materi konten ini.

Quoted From Many Source

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *