Menjijikkan! Restoran Israel Ini Sajikan Es Krim Cokelat di Dalam Toilet Asli : Okezone News

Menjijikkan! Restoran Israel Ini Sajikan Es Krim Cokelat di Dalam Toilet Asli : Okezone News

ISRAEL – Gordos, sebuah restoran populer di Holon, Israel, telah menarik banyak perhatian online karena makanan penutup terbarunya. Yakni toilet asli yang penuh dengan es krim cokelat.

Jika Anda benar-benar penggemar es krim, Anda harus mengalahkan rasa jijik terlebih dahulu untuk menyantap minuman favorit ini.




Di restoran ini, ‘semangkuk’ toilet asli yang berlumuran dan es krim cokelat berbentuk seperti kotoran, tersaji dengan begitu jelas. Tak heran, makanan penutup yang tidak biasa ini mendapat banyak perhatian di media sosial.

Tidak jelas apakah Gordos berusaha keras untuk menimbulkan kontroversi, atau apakah pemikir brilian yang muncul dengan nama “Third House Shit” mencoba peruntungannya di sini.

Tetapi satu hal yang pasti. Mereka membuat banyak orang marah. Ini bisa diluhat dari komentar di postingan Instagram viral restoran tersebut. Orang-orang tidak terlalu peduli dengan tampilan makanan penutup yang menjijikkan dan lebih peduli tentang namanya.

Banyak warganet membuat ejekan atas kudapan manis itu. Mereka juga menyuarakan ketidaksetujuan mereka di komentar.

Baca Juga: Dorong Desa Wisata, Pertamina Luncurkan Wajah Baru Balkondes Wringinputih


Follow Berita Okezone di Google News


“Mengejutkan. Kurangnya rasa hormat terhadap sisi agama yang membentuk lebih dari 50 persen populasi negara,” tulis satu orang, dikutip Oddity Central.

“Anda mungkin berada di ambang kebangkrutan jika Anda memutuskan untuk mengejutkan semua orang dengan ide sesat itu,” komentar orang lain.

Konsep es krim yang disajikan dalam mangkuk toilet mini telah dilakukan sebelumnya. Namun Gordos adalah restoran pertama yang benar-benar memperjuangkan realisme, tidak peduli seberapa menjijikkan produk mereka terlihat.

Baca Juga  MAKI: Kalau Sampai 2 Minggu Harun Masiku Tidak Tertangkap, Berarti Hanya Gimick

Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis Okezone.com tidak terlibat dalam materi konten ini.

Quoted From Many Source

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *