Rumah di Cilebut Bogor Dibobol Maling, Uang hingga Perhiasan Raib : Okezone Megapolitan

Rumah di Cilebut Bogor Dibobol Maling, Uang hingga Perhiasan Raib : Okezone Megapolitan

BOGOR – Aksi pencurian rumah terjadi di wilayah Kabupaten Bogor, Jawa Barat. Kali ini, kawanan maling membobol salah satu rumah warga yang berada di wilayah Desa Cilebut Barat, Kecamatan Sukaraja.

Kapolsek Sukaraja, Kompol Birman Simanulang mengatakan, aksi pencurian itu diketahui sekira pukul 01.00 WIB. Awalnya, pemilik rumah yang baru pulang kerja mendapati pintu kamar terbuka.

“Korban baru pulang kerja masuk ke rumah mendapati pintu kamar terbuka dan berantakan,” kata Birman dalam keterangannya, Rabu (2/8/2023).

Karena curiga, korban langsung memeriksa barang-barang berharga miliknya yang disimpan di dalam kamar. Korban mendapati uang tunai dan berbagai jenis perhiasan sudah tidak berada di tempatnya.

“Uang Rp2 juta berikut perhiasan seperti cincin, kalung, dan anting telah hilang. Total kerugian materi diperkirakan mencapai Rp10 juta,” ujarnya.


Follow Berita Okezone di Google News


Kejadian tersebut langsung dilaporkan ke Polsek Sukaraja. Polisi langsung mendatangi lokasi untuk melakukan olah tempat kejadian perkara dan lainnya.

“Kami telah mendatangi TKP dan memintai keterangan para saksi maupun korban. Saat ini proses penyelidikan pun masih kita terus lakukan guna mengungapkan para pelaku pencurian,” tuturnya.

Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis Okezone.com tidak terlibat dalam materi konten ini.

Quoted From Many Source

Baca Juga  Kasus Rocky Gerung Dilimpahkan ke Bareskrim 7 Agustus

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *